Thursday, December 4, 2014

Musik yang menghasilkan

Musik bisa menjadi sumber pendapatan jika anda mau mempelajarinya. Sekitar 75% pemula kerap kehilangan efektifitas umur mereka karena hanya berfokus menjadi musisi populer, namun malas belajar. Walhasil apa yang mereka perjuangkan tidak menghasilkan apapun, hanya letih dan keputusasaan.

Musik yang menghasilkan

Ahasnya lagi banyak yang band yang sudah berdiri lama dan membuang banyak uang akhirnya bubar juga, lantaran jenuh dengan keadaan band dan karyanya yang begitu-begitu saja. Itu karena mereka sejak awal tidak niat belajar musik hanya berniat terkenal lewat musik. Beda halnya jika belajar musik menjadi visi dan misi sejak awal.

Pemahaman musik tentunya akan meningkat jika visi itu dijalankan, karena mereka akan belajar menggali lebih banyak tentag musik. Ketika kualitas anda semakin membaik harga jual andapun ikut meningkat. Anda akan dicari banyak orang karena memang dibutuhkan, dan dimintai pendapat karena dianggap inspiratif.

Dengan belajar musik anda memiliki lebih banyak peluang untuk sukses, bisa menjadi entertainer, arranger, intruktur, original artist, dan lain-lain. Dengan belajar musik maka anda menghabiskan waktu dalam hidup untuk kegiatan yang positif. Dijamin tidak akan membuat anda rugi. Mulai sekarang belajarlah musik dengan tekun.

Akan lebih baik jika anda mengikuti kursus musik, ditempat ini anda bisa belajar teori sekaligus praktik juga sejarah musik. Selain pengetahuan yang bertambah jaringan anda juga akan menjadi lebih kuat karena anda dapat menjalin relasi dengan guru-guru musik disana.
Siapa tahu dari mereka anda bisa mendapatkan kesempatan tampil dipanggung besar. Jangan lupa miliki instrumennya juga, untuk permulaan anda bisa membeli keyboard yamaha atau gitar. Kedua instrumen ini tergolong yang paling mudah dipelajari.

1 comment:

  1. _______________./\.
    _____________ >___<
    _____________Ѽ./ Ѽ
    ___________;->( ɕѼ Ҩ .
    ___________@.♥ '(█) ♥ *$
    ________Ѽ "( ()♥t (Ѽ)o*♥*
    _______(█),-♥.-Ѽ _Q@,0 ɕ(█)
    ____________>o*oѼ @.<
    _________o`Ѽ Q Ѽ Q Ѽ~@'
    ______♥.'Ѽ ♥ *Ѽ ɕҨ ‘♥ @-.)'*
    ____Ѽ o (█) @ *Ѽ ɕҨ ‘♥ *(█)’Ѽ
    __________Ѽ -♥-'Ѽ ♥._ Ѽ
    _______@.♥ '*Q ♥ *(█), @.♥ '*
    ___.♥' @ _ ɕ♥ _.-'~♥-. @ ´(♥)`-*.o
    __.(█)* ♥ ..-' (Ѽ) o *.(Ѽ) 0 *(█)`)
    _________(Ѽ ) '-._♥__(Ѽ)@
    ____;--♥' ♥Ҩ 0‘(Ѽ) Q o *♥ * Ѽ ♥
    ___ * (Ѽ). ♥ * .Q.~ ♥- ♥Ҩ.0() Q ♥*'.
    _(█)* ♥ *‘ o * ♥ _(█)Q~ ♥Ҩ _Ѽ♥_(█)
    _____________▓▓▓▓▓
    __________ ▓▓▓▓▓▓▓▓▓__________ ¡Feliz. Año. Nuevo!
    Espero que que el año que comienza sea un año lleno de éxitos.
    B. E. S. O. S... ★MaRiBeL★

    ReplyDelete